.

Pages

Tuesday 2 September 2014

POSTINGAN BLOG TIDAK MUNCUL DI BERANDA

Kemarin sempat bingung, kenapa posting tulisan tidak mau muncul di beranda blog. Setiap saya posting tentang Homeko Computer tidak ada diberanda blog, tetapi untuk tulisan yang lain bisa.  Sudah saya ulang-ulang perbarui tetapi tetap sama gak mau muncul.  Hampir sebulan saya otak atik tetep saja hasilnya sama... (maklum awam sekali tentang blog ^.^).  Akhirnya semua judul yang berkaitan dengan HOMEKO COMPUTER saya hapus semua, terus saya posting baru lagi.  eh Alhamdullilah bisa muncul kembali. Saya tidak tahu masalahnya dimana, tetapi mungkin keyword yang sama hanya sekali dibaca sama Google. Memang sebelumnya sudah ada 6 topik yang sama tentang service komputer Homeko yang saya posting diblog ini.


No comments :

Post a Comment

animasi bergerak gif