.

Pages

Thursday 14 October 2010

HARUSKAH AKU MENYERAH..................

aku sudah berusaha bersabar
dengan semua rasa sakit ini
aku sudah berusaha tegar
dengan semua rasa nyeri ini
tapi hari ini aku sudah tak sanggup lagi
ingin aku melepaskanmu
agar rasa ini tak menggangguku
ingin aku membiarkan kau pergi
agar aku tak terbelenggu dalam dosa
apakah aku pencundang...????
jika menyerah dan mengalah
aku sudah berusaha
mengikuti semua kemauanmu
aku sudah berusaha
memahami dan mengerti dirimu
tapi semua itu tak berarti bagimu
Ya Allah.....
aku ikhlas dengan semua ini
aku tulus dengan semua ini
aku sangat menyadari
bahwa diri ini bukan wanita idamannya
bahwa diri ini bukan wanita impiannya
bahwa diri ini jg bukan wanita yang ada dihatinya
begitu banyak kekurangan di diri ini
tapi apakah ketulusan ku
tak bisa membuka pintu hatinya
tapi apakah keikhlasanku ini juga
tak bisa menyentuh perasaannya
Ya Allah....
biarkanlah rasa sakit ini
hanya aku dan Engkau yang tahu
biarkanlah yang telah terjadi
aku tak akan membebaninya
dengan semua luka hati ini
biarkanlah dia bahagia
itu sudah cukup bagiku
aku menyadari sekali
bahwa semua ini adalah salahku
Ya Allah....
Kuatkanlah hamba
agar tidak terpuruk dalam keputusasaan ini
Amien


No comments :

Post a Comment

animasi bergerak gif